Cara Pintar Membuat Password


Assalamualaikum Wr Wb
Kali ini saya pengen bagi solusi lagi nih
saya lagi jalan -jalan jalan di Forum Kesayangan saya tapi saya gak bisa kasih tau
takutnya promosi ya
Akun kamu suka di bobol.? Entah darimana hacker itu bisa tahu password akun kamu. Yah memang benar, entah darimana hacker tahu password akun kita ini. Namun ternyata kepintaran hacker ada pada kebodohan kita, hal yang menurut kita sepele, sebanarnya menjadi musibah, maka jangan menganggap segala sesuatu itu sepele, hiduplah dengan serius!
Berikut jenis Password yang gampang dibobol:
1.Bikin Passworsd dengan bahasa kasar
Kebanyakan anak atau pelajar, bahkan sampai mahasiswa yang mengaku ber-intelegensi menggunakan bahasa yang kasar sebagai password mereka, seperti “fu*k” “anj*ng” “ba*tard” dan “d*mn” password dengan bahasa yang jelek ini sangat mudah di tebak sehingga akun bisa di bobol, lalu bagaimana mereka menebaknya.? Tentu dari bahasa sehari-hari kita dan melihat bagaimana penampilan kita lewat photo, maka jaga bahasa dan penampilan kita ok.!
2.Bikin Password yang pendek
Membuat akun terbukti gratis, dan setiap akun di rahasiakan dengan adanya password, maka membuat password pun gratis, lalu kenapa membuat yang pendek.? Biar irit.? Itu sangatlah tidak perlu, gunakan lah password yang panjang, dalam hal ini kepribadian alay di butuhkan, maka berilah password kalian secara alay dengan menggabungkan angka dan huruf seperti: password anda “password” maka ganti dengan bahasa alay menjadi “p@55w0rd” atau apapun sesuai anda, dan lebih bagus juga jika password anda panjang.
3.Bikin Password berdasarkan orang yang disuka
Jatuh cinta memang baik untuk pengobat hati penenang jiwa dengan memanjakan hati ini di dunia, namun jika anda menyatakan cinta dengan password, itu kebodohan anda! Jangan pernah lakukan itu! Itu akan mudah di tebak dan di bobol dengan alasan seperti point no 1 yaitu dari bahasa sehari-hari anda, jika password anda seperti “ILoveYou” “LoveYouSoMuch” “AkuPadamu”, dll. Itu sangatlah buruk bagi keamanan akun anda, maka hindarilah!
Jika anda telah mengerti dan menyadari password anda seperti itu, maka cepatlah ganti dari sekarang.


Semoga bermanfaat ya dan jangan lupa Follow blog ini ya!

No comments:

Post a Comment